Home » » Pom Mini Digital 1 Noozle dengan menggunakan Alat Ukur Modern

Pom Mini Digital 1 Noozle dengan menggunakan Alat Ukur Modern

Pom Mini yang menggunakan alat ukur modern flowmeter dengan IC, merupakan alat penjualan bensin rumahan yang sifaakutnya sangat akurat dalam hal takaran sehingga kepuasan pelanggan akan maksimal. Pom Mini yang menggunakan alat ukur modern in dirancang oleh para tenaga ahli dibidangnya sehingga akan menghasil produk yang terjamin dari segi kualitas dan keawetannya. Selain itu error pada Pom mini jenis ini jarang sekali terjadi. 

Jenis Pom Mini digital itu banyak tipenya. Namun disini admin akan menguraikan mengenai Pom Mini digital 1 Noozle dengan alat ukut modern. Dan pom Jenis  ini dibandrol seharga Rp. 27 juta yang sudah termasuk banner, APAR, pemasangan, garansi, dan konsultasi. Untuk ongkos kirim belum termasuk. 

Informasi Lainnya:
Karpet Aneka Karakter 

Untuk semua suku cadang yang dipakai menggunakan suku cadang baru baik yang lokal maupun import. Selain itu perakitnya juga merupakan tenaga yang sudah berpengalaman serta profesional dibidangnya. Sehingga kualitas yang dihasilkan Insya Alloh terjamin serta bisa bersaing.
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Powered by Blogger.