Home » » Harga Pom Mini Digital Portable Canggih

Harga Pom Mini Digital Portable Canggih

Pom Mini merupakan sebuah terobosan baru saat ini bagi anda yang berbisnis dalam jual beli bensin yang bersifat rumahan. Seperti diketahui bahwa berjualan bensin yang konservatif itu mempunyai beberapa kekurangan seperti kita harus menakar secara manual liter perliter, dari segi resiko kebakaran sangatlah rentan, serta terkadang si pembeli terkadang merasa ragu apakah yang ditakar dalam botol tersebut pas atau tidak sejumlah 1 liter.



Namun apabila kita menggunakan Pom Mini baik yang Pom Mini Manual ataupun Pom Mini Digital, semua ha diatas pasti apat dikurangi. Nah disini saya akan menyampaikan bagi anda semuanya yang khususnya berminat untuk berbisnis bensin menggunakan Pom mini baik yang manual ataupun digital secara rinci. Namun perlu diketahui juga bahwa pom mini yang kami tawarkan disini adalah produk baru semuanya, baik mesin maupun ragka serta bodinya. Semuanya dibuat oleh tenaga profesional dibidangnya, jadi insya Alloh barang yang kami tawarkan kualitasnya terjamin.
Harga Pom Mini Digital Portable:
  • Pom Mini 1 Noozle dengan AC meter Rp. 27.000.000
  • Pom Mini 2 Noozle dengan mesin pengukur canggih Rp. 40.000.000
  •  
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim ketujuan, namun untuk garansi , setting, dan pemasangan itu sudah termasuk.

Informasi Lainnya:
Karpet Aneka Karakter 
Powered by Blogger.