Home » » Harga Keramik Accura Terbaru

Harga Keramik Accura Terbaru

Harga Keramik Accura Terbaru - Bagi anda semua yang berencana membangun atau juga merevovasi sebuah bangunan tentunya perencanaan yang matang sangat perlu dilakukan untuk menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Begitu juga dengan salah satu bagian dari sebuah bangunan khususnya bagian lantai, itu juga perlu direncanakan dengan matang.


Nah disini, Informasi harga bahan bangunan akan mengulas mengenai harga keramik accura secara lengkap kepada anda semuanya. Kermaik accura ini memang sangat bagus sekali, dikarenakan selain kualitasnya yang baik, dari segi motif serta warna yang dberikannya juga lebih variatif dan menarik.Tentu saja hal tersebut akan lebih mempercantik bangunan yang sedang anda bangun atau juga yang sedang direnovasi.
Adapun jenis dari keramik accura ini ada beberapa jenis yang ada dipasran Indonesia ini seperti:
  • Keramik accura untuk keperluan dinding, harga sekita 40 ribu rupiah dengan ukuran 20m x 25 cm
  • kerami accura untuk keperluan lantai, harga sekitar 40 sampai 50 ribu rupiah
  • keramik accura untuk keperluan kamar mandi, harga sekitar 45 ribu rupiah
Semua keramik accura diatas itu tersedia berbagai motif dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuahn anda serta selerea anda. Jadi anda bisa memilih keramik accura tersebut sesuai dengan tema dari bangunan yang sedang anda bangun atau renovasi.

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Keramik Accura Terbaru yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya amin.
Powered by Blogger.