Home » » Harga Dempul Kayu dan Plamir 2017

Harga Dempul Kayu dan Plamir 2017

Harga Dempul Kayu dan Plamir 2017 - Dempul merupakan bagian dari bahan bangunan yang digunakan untuk proses finishing pada sebuah bangunan. Dempul ini dipergunakan untuk memoles atau menutupi bahan bangunan yang berlobang akibat bawaan atau akibat yang lainnya. Dempul ini selaing dipergunakan untuk keperluan dinding, bisa juga untuk keperluan kusen, pintu, meubelair serta yang lainnya.


Nah disini informasi harga bahan bangunan akan mengulas secara khusus mengenai harga dempul kayu dan plamir 2017. Nah sebelum anda membeli dempul dan plamir, ada baiknya anda mengetehui terlebih dahulu mengenai harga yang berlaku saat ini supaya anda bisa merencanakan pembelian dengan baik. Bisa saja harga dempul tersebut berbeda disetiap toko penjual bahan bangunan didaerah anda. Oleh karena itu informasi harga bahan bangunan disini akan menyajikannya kepada anda mengenai harga dempul dan plamir secara lengkapnya, berikut ulasannya:

Merk                              Ukuran     Harga
Biovarnish Wood Filler     1 Kg     Rp. 26.000
BioColours Wood Putty   1 Kg     Rp. 26.000
SanPolac                          1 Kg     Rp. 35.000
Impra Wood Filler            1 Kg     Rp. 35.000
Matex Putty                     1 Kg     Rp. 20.000
RJ Wall Putty                   1 Kg     Rp. 15.000
Isamu                               1  Kg     Rp. 50.000

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Dempul Kayu dan Plamir 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Powered by Blogger.