Home » » Daftar Harga Batu Bata Ringan/ Hebel

Daftar Harga Batu Bata Ringan/ Hebel

Informasi Harga Bahan Bangunan - Batu bata ringan atau hebel merupakan jenis bahan bangunan yang kehadirannya bisa dibilang baru sebentar dan belum cukup memasyarkat untuk dilokasi perkampungan. Batu bata ringan ini merupakan alternatif baru dalam membangun sebuah bangunan baik itu rumah, kantor, pabrik atau juga yang lainnya.


Untuk wilayah perkotaan batu bata ringan ini memang lagi banyak dipakai dalam membuat sebuah bangunan, selain dikarenakan ringan, akan tetapi sangatlah efisien digunakan apabila dibandingkan dengan batu bata merah atau paving block. Batu bata ringan ini terdiri dari 2 jenis yang ada, yaitu AAC dan CLC. 

Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai informasi Daftar Harga Batu Bata Ringan/ Hebel ini berikut ulasan lengkapnya yang dapat disajikan bagi anda semuanya:
  • Bata Ringan Hebel  Per 1 M3/ Kubik  750.000
  • Bata Ringan Voscon  Per 1 M3/ Kubik  650-1000
  • Bata Ringan 10x20x60cm  1 Biji  10.000
  • Bata Ringan 7,5x20x60cm  1 Biji  7.800
  • Bata Ringan 10x20x60cm  Per 1 M3  750.000
  • Bata Ringan 7,5x20x60cm  Per 1 M Kubik  585.000
Harga diatas merupakan harga standar yang berlaku saat ini, dan merupakan hasil penelusuran dari beberapa toko bahan bangunan yang berada diwilayah priangan timur serta dari situs jual belin online bahan bangunan. Apabila ada perbedaan harga yang terjadi itu merupakan hal yang sangat wajar dikarenakan perbedaan wilayah penjualan serta kebijaka penjual dalam mengambil keuntungan. Namun jangan khawatir perbedaan harga tersebut biasanya tidak terlalu significant.
Itu saja informasi yang dapat disajikan kepada anda semuanya mengenai  Daftar Harga Batu Bata Ringan/ Hebel, terimkasih telah berkunjung dan semoga informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya,amin
Powered by Blogger.