Home » » Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital dan Pertamini Canggih

Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital dan Pertamini Canggih

Pada dasarnya pom bensin mini dan pertamini ini merupakan sebuah alat yang dipergunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan dimana secara keseluruhan sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin milik petamina. Namun yang membedakan antara pom bensin mini dengan pom bensin atau SPBU pertamina yaitu dalam hal cara mendapat pasokan BBM nya, dimana pom bensin pertamina langsung dipasok oleh pihak pertamina sendiri sedangkan untuk pom bensin mini pasokan bbm nya diperoleh dengan cara membeli BBM dari SPBU milik pertamina.



Lalu bagaimana dengan istilah pom bensin mini atau pertamini? Sepengatahuan kami selaku agen penjualan pom bensin mini dan pertamini, itu pada dasarnya itu tergantung orang saja yang menyebutnya, maksudnya yaitu ada yang bilang pertamini atau juga ada yang bilang pom bensin mini. Ada juga yang sebutan yang berkembang dipihak pelaku usaha dalam bidang perakitan pom bensin mini yaitu merekan memanggil pom bensin mini itu pada pom bensin mini yang sistemnya sudah modern dan digital, sedangkan mereka memanggil pertamini itu pada pom bensin mini manual yang alat ukurnya menggunakan tabung ukur trasnparasn serta alat hisapnya manual menggunakan tangan dengan cara diputar.


 

Itu sekilas mengenai pom bensin mini dan pertamini. Lalu bagaimana dengan Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital dan Pertamini Canggih, kami selaku produsen perakit pom bensin mini digital dan pertamini, disini akan menjelaskan mengenai spesifikasi detail mengenai hal tersebut. Sebelum menjelaskan hal itu, perlu diketahui bahwa proses pembuatan dari pom bensin mini manual tech ini dirangcang dan dirakit oleh tenaga lokal yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, sehingga menjadikan kualitas yang dihasilkannya pun akan lebih baik. Selain hal itu bahan baku yang digunakan dalam pembuatan pom bensin mini digital da pertamin manual ini, telah menggunakan bahan baku bukan rekondisi serta kualitasnya yang dapat dipercaya. Untuk spesifikasi lengkap dari pom bensin mini digital adalah sebagai berikut:
  • tampilan sudah modern layaknya pom benis pertamina, karean sudah didukung bodi yang elegan serta displaya yang canggih
  • alat ukur yang digunakan sudah sangat akurat dalam hal mengukur takararan aliran BBM yaitu menggunakan IC meter yang merupakan alat ukur yang standar digunakan oleh SPBU pertamian, serta alat ukur flowsensor yang sama akurat dalam hal mengukur aliran bbm yang keluar.
  • dispalya yang canggih yang mampu menunjukan hasil kerja alat ukur diatas kedalam bentuk jumlah liter yang keluar serta harga dari bbm tersebut.
  • instalasi yang dirancang pada bagian dalam pom bensin mini diberikan pipa besi supaya tidak terjadi kerusakan akibat bereaksi dengan bbm
  • pompa hisap yang digunakan sudah disesuaikan dengan kabutuhan untuk pom bensin mini, sehingga mampu menyesuiakan dengan sifat sifat dari BBM itu sendiri
  • alat yang menjadikan pengalir BBM menggunakan nozzle yang menjadikan proses transaksi penjualan bbm jadi lebih cepat dan praktis
  • Untuk bodi sudah mengadopsi tipe terbaru yang cat nya menggunakan kualitas terbaik dan telah dilapisi finishing glossy supaya mengkilat lebih tahan lama dan tidak mudah kusam.
  • selang yang digunakan telah memakai selang standar untuk SPBU
  • listrik yang digunaan sangar kecil, dibawah 175 watt, tergantung jumlah nozzle, dan alat ukur yang digunakannya
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • sebagai jaminan kualitas kami pom bensin mini manual tech memberikan garansi apabila ada kerusakan yang terjadi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Untuk harga dari pom bensin mini digital dan pertamini ini beraneka ragam disesuaikan dengan spesifikasinya,  mulai dari Rp 8 juta untuk pertamini manual, sedangkan untuk pom bensin mii digital mulai dari 17 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung datang kelokasi produksi pom bensin manual tech, atau juga bisa melalui kontak sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri

No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com  atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itulah ulasan mengenai pom bensin mini digital dan pertamini manual yang dapat kami sajika bagi anda semuanya, terimakasih telah berkinjung dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya terutama bagi anda yang sedang mencari informasi detai pom bensin mini digital dan pertamini manual.
Powered by Blogger.