Home » » Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzle

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzle

Indonesia merupakan sebuah negara bersar yang ada di dunia ini serta berpenduduk lebih dari 200 juta. Hal ini tentu saja akan menyebabkan tingginya kebutan dalam segala hal baik itu sembako, sandang, pangan, BBM, dan lain sebagainya. Informasi harga bahan bangunan kali ini akan menfokuskan mengenai pom bensin mini digital dua nozzle.


Pom bensin mini merupakan sebuah alat yang dipergunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan yang fungsinya sebagai alat bantu penjualan bensin yang sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin milik SPBU Pertamina. Hal itu dikarenakan pom bensin mini digital ini sudah didukung fitur-fitur canggih dalam hal penunjang kinerjanya. Penunjang-penunjang tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Display yang menggunakan teknologi terbaru saat ini yang fungsinya sebagai indikator harga dan jumlah takaran literan.
  • Alat ukur modern baik itu IC meter yang merupakan standar yang dipakai oleh SPBU pertamina ataupun flowsensor yang merupakan alat ukur yang fungsi utamanya dipergunakan untuk alat ukur dipabrik minuman, namun keakuratannyapun apabila dipergunakan uttuk BBM akan tetap akurat juga.
  • Bodi berbahan plat besi yang dengan proses pembuatan oleh tenaga ahli yang berpengalaman
  • Untuk cat diberikan cat tebaik dengan finishing glossy supaya bisa bertahan lama dan tidak mudah kusam.
  • Nozzle yang fungsinya sebagai alat pengalir BBM dari tangki pom bensin mini terhadap tangki kendaraan, yang sudah dilengkapi dengan selang produksi Import.
  • Nozzle booth yang fungsinya untuk meyimpan nozzle pada pompa bensin mini
  • Tangki penyimpanan BBM dengan volume 200 liter
  • Aksesoris yang disesuaikan kebutuhan
  • Setting ditempat konsumen khusus untuk dipulan Jawa, yang berada diluar pulau Jawa pengiriman dilakukan melalui jasa pengiriman resmi yang telah terpercaya dan setting dilakukan By Phone
Harga penawaran pom bensin mini digital yang kami suguhkan kepada anda semuanya adalah sebagai berikut dan belum termasuk ongkos kirim:
  • Pom bensin mini digital dua nozzle dengan alat ukur IC Meter RP. 40 Juta
  • Pom bensin mini digital dua nozzle dengan alat ukur Flowsensor RP. 27 Juta

Sebagai informasi tamabahan bagi anda semuanya, pom bensin mini digital yang kami produksi merupakan hasil rakitan tenaga lokal yang telah berpengalaman sejak lama dibidangnya, sehingga kualitas yang pom benisn mini digital maupun pom bensin mini manual yang kami produski bisa berkualitas sangat baik. Hal ini Alhamdulillah terbutkti dengan banyaknya pesanan baik dari pulau Jawa ataupun luar pulan Jawa seperti Agen pom bensin mini Jakarta, Agen pom bensin mini banten, Agen pom bensin mini bandung, Agen pom bensin mini Medan, Agen pom bensin mini Riau, Agen pom bensin mini menatawai, Agen pom bensin mini bali, Agen pom bensin mini blora, Agen pom bensin mini subang, Agen pom bensin mini bantan, Agen pom bensin mini purwokerto, Agen pom bensin mini mojokerto, Agen pom bensin mini surabaya, Agen pom bensin mini cilacap, Agen pom bensin mini wonosobo, Agen pom bensin mini majalengka, Agen pom bensin mini kuningan, Agen pom bensin mini luragung, Agen pom bensin mini brebes, Agen pom bensin mini pekalongan, Agen pom bensin mini blitar, Agen pom bensin mini purworejo, Agen pom bensin mini sragen, Agen pom bensin mini tulungagung, Agen pom bensin mini kajen, Agen pom bensin mini doro, Agen pom bensin mini purwakarta, Agen pom bensin mini garut, Agen pom bensin mini cimahi, Agen pom bensin mini tasikmalaya, Agen pom bensin mini ciamis, Agen pom bensin mini garut, Agen pom bensin mini yogyakarta, serta kota besar lainnya yang ada di Indonesia.
Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai seluk beluk pom bensin mini digigital lebih jauh, anda bisa saja datang langsung kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera, namun apabila meras terlalu jauh, anda jangan khawatir karena bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itulah informasi yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung ke website kami dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.  
Powered by Blogger.