Home » » Harga Pom Mini Satu Nozzle dengan IC Meter

Harga Pom Mini Satu Nozzle dengan IC Meter

Pom Mini merupakan sebuah alat dispenser yang digunakan untuk berjualan bensin rumahan secara eceran. Kalau kita perhatikan sekarang ini para penjual yang menggunakan pom mini sudah mulai meningkat pesat, hal itu dikarenakan akan kepraktisan serta keakuratan dari pom mini itu sendiri dalam melayani konsumen ketika sedang membeli BBM.


Sebagai Informasi juga, bahwa Pom Mini ini merupakan hasil kreasi putra daerah dalam berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan suatu karya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pom mini ini berhasil meningkatkan pendapat baik itu siperakit ataupun sipenjual bensin yang menggunakan Pom Mini.

Berbicara mengenai Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle dengan IC meter, Pom Mini jenis ini sudah didukung dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • Mesin penghisap khusus untuk BBM
  • Plat berukuran 1.2 mm
  • Alat ukur yang sangat akurat yaitu IC Meter/ Flowmeter
  • CPU dan Display terbaru untuk saat ini
  • Nozzle boot dan Nozzle Gun
  • Tangki Penyimpanan 
  • Aksesoris
  • Harga Penawaan Rp, 25.000.000,-
Jika anda berminat untuk berbisnis bensi menggunakan Pom Mini, anda bisa menghubungi atau langsung datang ke lokasi workshop kami. Sistem penjualan kami menggunakan pre-order yaitu pemesan membayar dahulu uang muka sesuai kesepakatan, lalu proses pengerjaan Pom Mini kami kerjakan sesuai pemesanan. 

Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itulah ulasan mengenai  Harga Pom Mini Satu Nozzle dengan IC Meter yang dapat Informasi Harga Bahan Bangunan Sajikan Bagi anda semuanya, Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Powered by Blogger.