Home » » Harga dan Spesifikasi Pom Mini dengan Digital Aichimeter

Harga dan Spesifikasi Pom Mini dengan Digital Aichimeter

Pom Mini merupakan sebuah alat untuk berjualan bensin yang bisa dipakai di dalam usaha rumahan. Seperti kita ketahui bersama bahwa berjualan bensin yang menggunakan cara lama yaitu dengan memakai botol bekas minuman dirasa kurang aman bahkan sampai terjadi kebakaran.Untuk solusinya mungkin artikel ini mudah-mudahan akan sangat berguna bagi anda semuanya, yaitu dengan menggunakan Pompa Bensin mini yang dirasa lebih akurat dan aman bagi anda yang berprofesi sebagai penjual bensin rumahan.


Nah disini Informasi Harga Bahan Bangunan akan mengulas mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Aichimeter. Sebenarnya ada banyak sekali model dan tipe dari pom bensin min digital ini. Namun disini akan mengkhususkan mengulas mengenai Pom Mini Digital Aichimeter. Dimana sudah termasuk alat pemadam api, banner, setting pemasangan, garansi kerusakan, serta konsultasi.

  
  • Rangka                         : Plat 1,22 mm finishing cat/ scottlite
  • Mesin Penghisap           : Jetpump khusus untuk BBM
  • Alat Ukur                      : Achimeter Flow Sensor + Pulser
  • CPU Digital                   : MCB + Display
  • Selang hisap dan Nozle  : @ 2 meter produk Italia/ German
  • Nozle Gun                     : Standar
  • Nozle Boat                    : Standar
  • Tangki                           : Drum Kapasitas 201Liter
  • Aksesoris                      : Kustom
  • Harga                            : 27.000.000
Semua alat yang dirakit menggunakan suku cadang baru dan menggunakan teknologi yang terbaru saat ini, dan perlu diketahui oleh semuanya bahwa kami tidak menggunakan bahan rekondisi. Hal ini bertujuan untuk menjamin kepuasan konsumen dengan barang original, sehingga kekuatan dan keawetan Pompa bensin ini tersebut akan terjamin.  Selain itu Pompa bensin mini ini dirakit oleh orang yang telah berpengalaman di bidangnya. Sehingga jaminan kualitas dan kekuatan bisa dibilang sangat terpercaya.



Untuk informasi, Konsultasi dan pemesanan silahkan Hubungi Kontak dibawah ini
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
      Itulah ulasan Mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Aichimeter yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat.

      Info Lainnya:
      Karpet Karakter 

      Pom Mini Digital satu Noozle  
      Powered by Blogger.