Home » » Harga Pintu Kamar Mandi PVC Terbaru 2016

Harga Pintu Kamar Mandi PVC Terbaru 2016


Informasi Harga Bahan Bangunan kali ini akan mengulas menganai Harga Pintu Kamar Mandi PVC Terbaru 2016. Pintu kamar mandi merupakan sebuah unsur penting dalam sebuah bangunan Hunian setiap orang. Nah sebelum anda akan memasang pintu sebuah pintu dalam kamar mandi ada baiknya anda pertimbangkan terlbih dahulu, apakah akan memakai yang berbahan kayu, alumunium, ataupun plastik. Itu sebenarnya pilihan ada ditangan anda.
Pintu kamara mandi berbahan dasar plastik standar PVC itu sangat pas bagi sebuah kamar mandi. Hal itu dikarenakan pintu berbahan dasar plastik ini sangat tahan air dan akan menjadikan usianya lebih awet, berbeda dengan yang berbahan kayu , biasanya yang berbahan kayu akan cepat lapuk dan membusuk karena terkena air secara terus menerus. Yang kedua keunggulan dari pintu kamar mandi yang berbahan plastik ini yaitu harganya sangat murah, serta tidak terlau lebar.

Ini adalah contoh salah satu pintu Plastik PVC
Pintu kamar mandu plastik yang sekarang banyak beredar adalah Pintu Kamar Mandi PVC, yaitu pintu yang berbahan plastik dan polymer. Pintu ini keunggulannya sangat banyak seperti banyak pilihannya, anti air, anti rayap, anti tikus, bahannya kuat,  dan yang lainnya. Sedangkan dari segi jenisnya pintu banyak jenisnya seperti Pintu Kamar Mandi PVC Sliding, Pintu Kamar Mandi PVC Lipat, Pintu Kamar Mandi PVC Cristal, dan Pintu kamar mandi PVC Maspion
Nah untuk lebih jelasnya Informasi Harga Bahan Bangunan akan menyajikan bagi anda semuanya mengenai Harga Pintu Kamar Mandi PVC Terbaru 2016 secara lengkap

  • Jalosi kaca motif urat kayu    Rp. 300.000
  • Jalosi kaca oval warna biasa    Rp. 290.000
  • Jalosi standar motif urat kayu    Rp. 200.000
  • Jalosi standar warna biasa    Rp. 190.000
Harga diatas merupakan harga pasaran yang berlaku, apabila ada perbedaan harga itu merupakan hal yang wajar dikarenakan perbedaan wilayah penjualan, kebijakan toko bahan bangunan dalam mengambil laba. Namun jangan terlalu khawatir perbedaan tersebut tidak aka terlalu signiifikan.
Itulah Harga Pintu Kamar Mandi PVC Terbaru 2016 yang bisa IInformasi Harga Bahan Bangunan sajikan agi anda semuanya. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin.

Informasi lainnya:
Powered by Blogger.