Home » » Apa Itu Rumah Kontainer

Apa Itu Rumah Kontainer

Pernahkah Anda melihat Kontainer kontainer yang berlalu lalang dijalanan membawa barang import atau eksport yang ditarik oleh sebuah trailer? saya yakin anda pernah.

Kalau kita perhatikan di Indonesia ini merupakan negeri yang aktif dalam melakukan ekspor dan impor, hal ini meyebabkan banyaknya kontainer yang tersimpan di negeri kita ini. Hal ini dikarenakan pembuatan kontainer baru lebih murah daripada biaya mengirimkannya kembali setelah diekspor, sering kali kontainer menjadi ditinggalkan begitu saja di pelabuhan terakhirnya. 

Oleh karena itu sebagai solusi hal tersebut, supaya tidak menjadi terbengakalai dan menjadi masalah baru, kontainer bisa juga digunakan untuk dijadikan tempat tinggal atau rumah kontainer yang seru dan artistik dengan diberikan sentuhan dan rancangan oleh para ahlinya. karena kalau diperhatikan rumah ataupun tempat tinggal jenis lainnya yang berbahan dasar kontainer dirasa lebih praktis dan menguntungkan. Jadi apa itu rumah kontainer? Untuk lebih jelasnya perhatikan paparan dibawah ini.
Gambar Contoh
Keuntungan dari membuat rumah Kontainer:
  • Konstruksinya mudah dan sangat fleksibel, Kita hanya tinggal menyusun Konainer tersebut, lalu mengolah/ membentuk nya sesuai kebutuhan.
  • Bahan yang kuat dan sustainable, Kontainer dirancang untuk mengankut barang dengan kapasitas yang berat dan jarak tempuh yang jauh, sehingga iapun dirancang kuat dan fleksibel.
  • Anti Rayap & Serangga, Jadi apabila kontainer dijadikan tempat hunian ataupun lainnya saya yakin yang namanya serangga tidak bakalan mempan terhadapnya. Hal ini menjadikan keuntungan yaitu menjadikan nya lebih awt dari keropos seperti kyu pada umummnya. Namun jangan lupa untuk melapisinya dengan cat anti karat yang banyak tersdedia di pasaran.
  • Tidak perlu IMB, dikarenakan ini dikategorikan dengan rumah tidak permanen.
  • Ramah Lingjungan, hal ini dikarenakan telah membantu pemerintah dalam menanggulangi sampah kontainer, selain itu juga Rumah kontainer ini tidak menggunakan kayu. jadi kelestarian alam pun bisa terjaga dengan cara mengurrangi penggunaan kayu yang tersedia di alam ini.
Nah itulah paparan yang dapat saya gambarkan mengenai rumah kontainer, semoga bisa jadi bahan pertimbangan anda dalam membngun rumah ataupun tempat usaha lainnya. terima kasih

Daftar Harga Lainnya:
Karpet Karakter  
Harga Pom Mini
Harga Rumah Kontainer
Powered by Blogger.